Homezwork

Make Money Online
$0.00 Start. Start in 5 mins. $3K per week. Make money from your website.
homezwork.com

Selasa, 10 Januari 2012

Beberapa program bisnis online

SELAMAT DATANG DI BLOG BISNIS ONLINE
Tempat Informasi Bisnis Online Terpercaya
Miftakhur Rohman Email: miftakhur@yahoo.co.id


"Your Gateway to a Brighter Future”

Nonton TVonline lewat OmniPCTV

Pingin nonton TV secara online dengan biaya yang sangat terjangkau, bahkan tanpa biaya bulanan.
Sekarang telah hadir program OmniPCTV yang terdiri dari 3500 channel TV dari banyak negara termasuk indonesia tanpa perlu parabola, TV kabel dan lain-lain.
Keuntungan menggunakan program OmniPTTV ini adalah :
- Tanpa perlu hardware khusus
- Tanpa biaya bulanan
- Tanpa batas bandwidth
- Tanpa perlu satelit dan receiver
- Lebih dari 3500 channel dari banyak negara termasuk Indonesia 
- Otomatis update channel bila ada channel baru
- 24 jam 7 hari terus menerus
Bagaimana cara mendapatkannya? Sangat mudah, tinggal klik DISINI , kemudian klik pada DOWNLOAD NOW, lakukan pembayaran dengan Paypal, Download dan kemudian anda sudah bisa menikmati TV melalui PC anda.Hanya sekali bayar $49,95 dengan paypal dan anda sudah bisa menikmati tayangan TV melalui PC anda selama 7 hari 24 jam. KLIK DISINITautanJangan sia-siakan kesempatan ini, mumpung harga belum naik!!!

2bucks2join

2bucks2join adalah program baru yang sedang gencar dan booming. 

Program ini tergolong unik, karena hanya dengan 2 dollar kita bisa mendapatkan 590,460 dollar.
Adapun sistem dalam 2bucks2join adalah dengan sistem matrix 3x9 dengan kombinasi 9 matrix.
Tapi jika anda mendaftar melalui link saya maka saya akan upgrade keanggotaan anda.
Tapi ini hanya berlaku untuk 3 orang saja.
Silahkan buka http://www.2bucks2join.com/?bintang75 kemudian klik join, dan isi kotak kosong yang diperlukan.
Tapi harus anda cermati bahwa Sponsor harus tertulis Miftakhur Rohman, jika keluar nama lain silahkan ketik lagi alamat http://www.2bucks2join.com/?bintang75, kemudian ulangi proses join.
Jika sudah mendaftar, silahkan kirim email ke saya, neritahu username anda disertai komitmen komitmen bahwa " Saya akan serius mengikuti program ini dan saya akan mencari minimal 3 orang dan mengupgradenya melalui program PIF" 
maka setelah itu saya akan mengupgrade keanggotaan anda.



PTC (Pay Per Click)

PTC (pay per click) adalah dimana anda akan dibayar hanya dengan mengklik iklan.


Berikut adalah daftar beberapa PTC yang membayar membernya yang bisa anda ikuti.


1. Clixsense

Saya merekomendasikan dan berfokus pada PTC ini yaitu ClixSense, karena PTC ini akan membantu Anda sukses dan membuat uang menggunakan ClixSense, mudah untuk dikerjakan dan mudah dimengerti, juga 100% gratis. Sudah banyak yang telah mendapatkan puluhan bahkan ratusan dollar perhari hanya dengan melakukan klik iklan dari program ini.
Bahkan bagi anda yang bergabung melalui link saya di ragilmandiri.blogspot.com ini, kemudian upgrade menjadi premium member, dan kemudian melakukan klik iklan tiap hari minimal 30 hari, maka saya akan beri cashback sebesar $2 ke account paypal anda.

Klik DISINI untuk mendaftar atau klik banner dibawah ini :

 

Keuntungan bagi member :
Dengan melakukan klik iklan pada ClixSense, sebagai konsumen online potensial, Anda dapat benar-benar dibayar untuk web browsing, hingga $5,00 untuk setiap 30 detik senilai pekerjaan. Pendapatan yang Anda peroleh dibayarkan langsung dan masuk ke account anda. Bagian terbaik tentang ClixSense program adalah ada tidak ada biaya untuk mendaftar dan bisa mulai mendapatkan uang segera.


Keuntungan Bagi Advertiser
Dengan beriklan di clixsense, iklan anda bisa diarahkan sesuai keinginan anda, anda bisa memilih untuk dikunjungi dari negara tertentu atau ingin dikunjungi ke semua negara (internasional). Juga keuntungan yang lain, setiap anggota yang mengklik iklan anda harus fokus pada iklan yang anda sebarkan, sehingga kemungkinan untuk suksesnya memasang iklan sangat besar.

Anda bisa mendapatkan mulai $0,001 hingga $5,00 setiap melakukan pekerjaan klik iklan atau mengerjakan pekerjaan tertentu yang ada. Ini adalah 100% gratis dan tanpa biaya kepada Anda. Anda memiliki pilihan untuk meng-upgrade status Anda ke pengguna Premium dan mendapatkan banyak lebih keuntungan dengan biaya sebesar $17.00 per tahun, tetapi terserah Anda.

Ajak teman-teman Anda atau orang lain untuk melakukan hal yang sama, seperti apa yang saya lakukan. Dengan mengajak teman dan orang lain anda bisa mendapatkan 100 kali lebih dan bahkan bisa membuat hidup anda lebih baik. Banyak yang sudah mendapatkan puluhan bahkan ratusan dollar perhari hanya dari PTC ini.


Anggota gratis (Non-Premium anggota) akan menerima $0,01 untuk setiap klik iklan dan akan menerima $2,00 jika referral langsung anda upgrade ke Premium. Anda juga akan menerima 10% dari pendapatan yang dihasilkan dari klik referal anda. Tapi Anggota gratis hanya mendapatkan komisi dari referral langsung saja.

Anggota premium dibayar afiliasi komisi hingga 8 level!
Anda langsung dibayar $0,10 untuk setiap klik. Ketika salah satu referrals langsung anda upgrade menjadi keanggotaan Premium, Anda langsung dibayar $2,00. (Anda juga dibayar komisi pada setiap iklan yang diklik referral). Ketika referral anda mengajak seorang anggota baru yang upgrade ke premium Anda langsung dibayar $1,00 komisi. Anda hanya dibayar untuk melakukan klik iklan.dan akan dibayar hingga delapan tingkatan.
Selain itu setiap referral langsung anda sudah melakukan klik iklan total $1 maka anda akan mendapatkan $0,5, tapi ini hanya berlaku untuk Anggota Premium, tidak untuk Anggota gratis.

Mari kita lihat apa yang terjadi jika Anda mengajak hanya lima anggota baru ClixSense yang upgrade ke  Premium. Kita akan menggunakan skenario yang sama melalui semua delapan tingkat:

Anda       Anggota Premium     Komisi sesuai level    Keuntungan level   Total Pendapatan
Level 1               5                              $2                           $10                          $10
Level 2              25                             $1                           $25                          $35
Level 3             125                            $1                           $125                        $160
Level 4             625                            $1                           $625                        $785
Level 5            3.125                          $1                           $3.125                     $3.910
Level 6           15.625                         $1                           $15.625                   $19.535
Level 7           78.125                         $1                           $78.125                   $ 97.660
Level 8          390.625                        $1                           $390.625                 $488.285

Padahal Anda dapat mengajak 5 orang perbulan atau lebih.

Anda juga akan menerima 10% dari pendapatan yang dihasilkan dari pembelian iklan referral Anda. Jadi jika Anda dapat mempromosikan ClixSense sebagai tempat untuk beriklan halaman web Anda, itu merupakan program masa depan anda. 

Sama seperti Clixsense, PTC wordlinx ini juga menggunakan sistem referral bertingkat, hanya jumlah iklannya lebih sedikit dibanding clixsense. Cuman pada Wordlinx ini hingga 10 tingkatan, lebih banyak 2 tingkatan.

Klik DISINI untuk mendaftar atau klik banner dibawah ini

WordLinx - Get Paid To Click



3. NeoBux
Sama seperti clixsense, PTC Neobux juga terkenal sangat handal, namun ptc ini tidak ada tingkatan referral, hanya 1 tingkatan saja, namun dari ptc ini sudah banyak yang mendapatkan hingga puluhan dollar perhari.

Klik DISINI untuk mendaftar atau klik banner dibawah ini :



4. PTC Box
Berbeda dengan PTC-PTC yang ada, PTC Box ini kita mengklik iklan yang ada dikotak, bukan hanya tulisan.

Klik DISINI untuk mendaftar atau klik banner dibawah ini :

PTCBox

5. BuxP
BuxP sedikit berbeda dari ptc yang lain, yaitu kita mengklik iklan beserta penjelasannya an juga ada iklan melihat video, mengisi survey dll. Namun hati-hati, jangan mengklik iklan yang bertuliskan Do NOT visit this link, This link will be reset yout balance. Jika anda mengklik iklan paling bawah yang bertuliskan diatas, maka berapapun pendapatan anda akan hilang dan menjadi nol (ini iklan jebakan).

Klik DISINI untuk mendaftar atau klik banner dibawah ini



Tapi dari sekian PTC, saya sangat merekomenasikan Clixsense yang utama, karena telah banyak orang yang berhasil hanya dari ptc Clixsense ini meskipun tidak serta merta untuk mendapatkan kesuksesan tersebut, butuh waktu, konsistensi dan keinginan untuk mencapainya. Karena yang telah bisa menghasilkan puluhan bahkan ratusan dollar perhari, mereka yang sudah lebih dari 1 tahun dan berusaha terus mencaari referral.